Selasa, 07 Februari 2012

Android Murah Samsung Galaxy Y

“Si Mungil Canggih” mungkin itulah julukan yang tepat untuk produk terbaru Samsung, yaitu Samsung Galaxy Y, atau yang kerap disapa Samsung Galaxy Young, kata “Young” pada Hp Android Murah ini melambangkan betapa mungilnya hp Android yang berkecepatan processor 830 MHz ARMv6. Kali ini, Hp Murah akan mencoba menjajal lebih dalam spesifikasi Hp Android Super Murah Samsung Galaxy Y, yang hadir dengan desain stylish, dan elegant.
Samsung Galaxy Y Harga | Hp Murah
Layar 3.0 Inchi
Ya, hal pertama yang kami sorot adalah layar berukuran “3.0″ inchi, dimana baru kali ini kami temui ponsel smartphone android berukuran layar mini. Namun, saya rasa layar berukuran 3.0 inchi ini tidak akan mempengaruhi perfromance atau kinerja dari Samsung Galaxy Y ini, karena sudah berbekal Processor 830 Mhz yang lebih unggul dari pendahulunya, Samsung Galaxy Mini yang hanya berbekal processor 600MHz saja, dan Samsung Galaxy Ace dengan processor 800Mhz.
Processor 830 MHz
“Small, Stylish and Fast” itulah selogan yang tepat diberikan untuk Samsung Galaxy Y ini, Bagaimana tidak ? Processor berkecepatan 830 MHz didalamnya membuatnya bekerja lebih baik, lebih cepat, tanpa lag sedikit pun pada Hp Mungil ini. Jadi saya rasa Hp Murah tapi Tidak Murahan ini cocok buat anda yang lebih suka Hp Mungil namun Performance cepat dan tidak mengecewakan.
Kamera 2 Megapixel
Inilah fitur yang membuat orang-orang agak ragu untuk membeli gadget Samsung Galaxy Y ini, karena kamera nya hanya beresolusi 2 Megapixel dan tanpa flash , kalah dari pendahulunya Samsung Galaxy Mini dengan kamera 3.1 Megapixel. Tapi itu bukanlah sebuah alasan untuk tidak membeli gadget mungil ini, karena memang harga Samsung Galaxy Y ini sangat sangat terjangkau untuk kalangan menegah ke bawah di Indonesia mengingat si Mungil ini dibekali beberapa fitur dan spek lainnya yang cukup Memuaskan.
Si Mungil Stylish dan Keren
Dari segi desain, jika dilihat sekilas, Hp Samsung Galaxy Y ini mirip dengan Samsung Galaxy Ace, (Bandingkan saja sendiri :D ). Keren, untuk ukurannya yang mungil dan harga sangat terjangkau, Hp Ini tergolong keren di kelasnya.
Android terbaru 2.3.5
Ya, inilah salah satu unggulan dari si mungil Samsung Galaxy Y. Samsung Galaxy Y dibekali Android 2.3.5 yang merupakan update terbaru dari Android untuk jajaran smartphone. Beberapa fitur unggulan tentunya sudah dibenamkan untuk android 2.3.5 di Samsung Galaxy Y ini.
Baik, mungkin sekian dulu deh sekilas review untuk Hp murah meriah Samsung Galaxy Y. Untuk harga ? Well, harganya di Indonesia Sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 1.200.000. Si Mungil, Keren, Murah tapi Tidak murahan :D . Siapkah kamu menggenggam Samsung Galaxy Y ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar