Kamis, 09 Februari 2012

5 Game Android Terbaik 2012


Penggila android khususnya para gamer tentu memiliki game kesayangan yang di install di gadget android mereka, pengguna android sebenarnya memiliki kebebasan dalam memilih game karena banyak sekali game android yang di kembangkan dan dapat di gunakan secara gratis.

berkenaan dengan game, kali ini download aplikasi android akan sedikit memberikan informasi mengenai Game android terbaik 2012, game android terbaik 2012 ini merupakan game yang banyak di gunakan dan di install pada gadget android.

nah di bawah ini adalah 5 Game Android Terbaik 2012 yang banyak di gunakan oleh pengguna android.

1. Angry Bird Rio

 game Angry Birds Rio merupakan kisah kelanjutan dari game Angry Bird, dan game Game ini sangat popular sekali pada tahun 2012. Cara memainkannya mudah yaitu dengan cara melemparkan burung-burung yang sedang marah kepada babi yang sedang bersembunyi di balik bangunan.


2. Paradise Island

 game ini sangat cocok sekali buat anda yang suka dengan laut dan matahari. Game Paradise Island adalah game yang seru dan cara memainkannya yaitu dengan membuat sebuah pulau yang sangat bagus  sesuai keinginan anda dan disana anda bisa menjalankan bisnis pariwisata untuk menarik wisatawan berkunjung kesana.


3. Paper Toss

Game ini adalah simulasi dari sebuah situasi kantor dimana kita akan melemparkan kertas yang dibentuk bulatan seperti bola.

4. Bubble Blast 2

Ini dia game android yang cocok untuk sobat yang sukan puzzle. Cara memainkannya sangat simpel yaitu dengan cara menembakkan bola/gelembung ke gelembung lain yang sama sehingga akan hancur.

5. Live Holdem Poker Pro

 mungkin anda pernak mengenalnya di facebook atau situs game lainnya dan permainan Live Holdem Poker Pro juga sama dengan game-game poker lainnya, Hanya disini berbeda namanya saja. Game ini mempunyai level yaitu Pro, semi-pro, dan pemula. Jadi yang masih belajar bisa menggunakan level permainan yang pemula.

nah itulah 5 Game Android Terbaik 2012 yang menjadi trend dan merupakan game yang banyak di perbincangkan dan dimainkan di tahun 2012, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar